Pallet Plastik Krisbow Murah

Primapallet.co.id - Pallet Plastik Krisbow Murah. Salah satu pengunjung mengunjungi web kami dan menanyakan mengenai pallet plastik krisbow. “Apakah Anda menjual pallet plastik krisbow? Terus terang, kami tidak menjual pallet plastik krisbow, tetapi kami memiliki produk pallet yang mirip dengan pallet krisbow, dengan spesifikasi yang hampir sama juga, tetapi harga lebih murah, dan kualitas bisa dibandingkan.

Pertanyaan mengenai pallet krisbow memang tidak hanya sekali ini, beberapa kali baik melalui telepon atau email, pallet ini ditanyakan beberapa customer. Secara tegas pun kami mengatakan kami tidak menjual pallet plastik krisbow, hanya saja kami memiliki pallet plastik baru murah dengan bentuk dan spesifikasi yang hampir sama dengan pallet plastik krisbow, berikut pallet plastik itu.

Pallet Plastik Krisbow


Sebagai contoh, krisbow memiliki pallet plastik dengan nama
PLASTIC PALLET GUT SG DC PFR 1200x1000x150 V
Ukuran: 1200 x 1000 x 150 mm
Netto Weight 15.00 KG
Dynamic 1000 kg
Static 4000 kg
Entry 4 way



Kami memiliki pallet plastik CN 1210

Dengan spesifikasi sebagai berikut
Ukuran: 1200 x 1000 x 160 mm
Netto Weight 19.2 KG
Dynamic 1000 kg
Static 4000 kg
Entry 4 way
Bahan plastik: HDPE

Perbedaan utama pallet plastik kami dengan pallet plastik krisbow adalah tinggi, yaitu 160 mm dan harga pallet plastik kami lebih murah tentau saja, dan kualitas siap diuji.
Apabila Anda penasaran dengan pallet plastik kami, di gudang kami telah tersedia pallet plastik CN 1210, kalau ingin menguji kekuatannya kami siap memberikan sampel untuk diuji di perusahaan Anda.

Untuk tipe pallet yang lain kami pun juga memiliki dengan spesifikasi yang hampir sama. Nah, pada akhirnya selanjutnya keputusan tetap ada di tangan Anda. Apakah mau menggunakan pallet plastik krisbow atau pallet plastik kami, CN 1210.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai harga pallet plastik yang mirip pallet plastik krisbow ini, silakan menghubungi sales executif kami atau datang langsung ketempat kami yang tinggalnya berada di sekitar cikarang, bekasi.

0 on: "Pallet Plastik Krisbow Murah"