Pallet Plastik Bekas Jakarta

Pallet Plastik Bekas JakartaPrimapallet.co.id - Anda sedang mencari Pallet Plastik Bekas Jakarta? PT. Prima Mas Agung adalah Agung adalah perusahaan yang mempunyai usaha di bidang distributor Pallet Plastik, terutama pallet bekas untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Kami menjual Pallet Plastik Bekas untuk memenuhi semua kebutuhan pallet dari berbagai jenis perusahaan.




Pallet plastik bekas yang kami sediakan murah dan kuat dengan berbagai ukuran dan type, untuk keperluan heavy duty, low duty, rackking, single side, double deck, top flate, dll. Mengingat begitu banyaknya permintaan terhadap pallet plastik bekas di Jakarta, dan untuk mempermudah pemilihan pallet, di gudang persediaan kami, pallet plastik bekas telah kami klasifikasikan sesuai dengan ukuran.

Pallet Plastik Bekas 1100x1100x120 mm
Pallet Plastik Bekas 1100x1100x150 mm
Pallet Plastik Bekas 1200x1000x120 mm

Pallet yang kami sediakan cocok sekali Baik perusahaan industri Farmasi, Makanan dan Minuman, Elektronik, Kimia dan juga Petrokimia. Juga perusahaan logistik, dengan temperatur normal ataupun dingin di bawah nol drajat celcius untuk produk beku (Frozen Food).

PT. Prima Mas Agung akan menyuplai kebutuhan pallet plastik bekas untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani penjualan pallet plastik bekas sesuai dengan pilihan dan kebutuhan perusahaan Anda.

0 on: "Pallet Plastik Bekas Jakarta"